Yuk, Intip Gaya Fashion Suka-suka Ala Poppy Sovia

Senin, 30 Nov 2015 | 11.01 WIB

Yuk, Intip Gaya Fashion Suka-suka Ala Poppy Sovia

centroOne/Antara Foto


Centroone.com - Mensoal fashion, artis Poppy Sovia memang lebih terlihat cool.

Pun, penampilan cewek satu ini lebih identik dengan gaya sporty ketimbang feminim.

"Kalau gaya, suka-suka saja. Kombinasi tergantung mood, mix-mix juga-lah. Yang penting nggak hilang gaya sendiri. Jadi, apa yang gue lihat, apa yang gue rasa cocok, terus gue kombinasiin, ya pasti gue pakai," ujar Poppy, di kawasan Pancoran Jakarta beberapa waktu lalu.

Nah, bicara image Poppy yang selama ini terkesan tomboi, ini kata cewek yang main di film 'Catatan Si Boy' ini: "Image tomboi, sebenarnya nggak, kok. Jujur, karena gue lebih suka tampil sporty, cuek, tapi dandan kayak gini sih, yang menurut gue cantik. Ya, rambut panjang pernah sih, aku sudah potong pendek. Jadi, memang gampang ganti gaya rambutnya. Rambut panjang biasanya nyesel kalau dipotong pendek. Kalau sudah pendek kan, nggak nyesel kalau harus diubah gaya rambutnya."

Dirinya pun mengaku ingin terlihat feminim. Untuk itulah, artis yang juga bisa menyanyi ini menyediakan budget khusus untuk mendukung penampilannya itu.

"Maunya sih, kelihatan feminim, sering pakai boots juga sama high hels. Makanya, gue sediain budget. Sebab, kalau nggak dibudgetin nggak nyangka pas nanti belanjanya. Baju, semuanya pasti ada budget, tapi nggak mahal-mahal banget. Yang penting mix and max saja," jelas Poppy.

Menurut Poppy, budget yang ia sediain jumlahnya lumayan juga. Namun, dirinya tak harus beli baju yang bermerek, tapi kualitasnya bagus.

"Yang murah pun banyak yang berkualitas. Yang jelas, gue itu juga nggak mau kemakan merek, sih," ucap Poppy.

Poppy mengungkapkan, bagi kaum Hawa yang ingin tampil beda sebaiknya jangan merasa takut untuk mengubah penampilan.

"Barang yang punya sudah lama, mending diganti gayanya, kreatif sendiri. Bisa save money, keren-kerenan ala kita sendiri, kita harus menciptakan tren juga, jangan ngikutin doang," tuntas artis kelahiran Sukabumi Jawa Barat, 31 tahun ini. (Dok)