Ketahuan..Istri Selingkuh di Kamar dengan Laki lain saat Suami Pulang Kerja

Jumat, 31 Jul 2015 | 10.06 WIB

Ketahuan..Istri Selingkuh di Kamar dengan Laki lain saat Suami Pulang Kerja


Enak bener pucuk dicinta ulampun tiba itu pepatah buat istri yang selingkuh dengan laki lain.

Seorang pria inisial Joh, 30, warga Kavling Flamboyan Blok BB NO 88 Kecamatan Sagulung, Batam, Kepri, marahnya bukan main ketika memergoki istrinya dipeluk pria selingkuhan yang tidak lain tetangga kamar satu kos mereka, Kamis (30/7). 

Meski emosi memuncak, tapi Joh memilih menahan diri tidak berbuat kekerasan pada Ina, sang istri maupun pria selingkuhan bernama Fitri tersebut. Ia memilih melaporkan sekaligus mengantarkan keduanya ke Polsek Sagulung.
Ina, 27, dipergoki suaminya saat tengah bermesraan dengan pria lain bernama Fitri, 25, di kosan Fitri, di Perumahan Kavling Flamboyan Blok 12, nomor 87, tetangga sebelah kamar.

Awalnya suami Ina, buruh salah satu perusahaan galangan Kapal di daerah Sagulung itu, pulang ke rumah sekitar pukul 03.00 WIB. Sayangnya, ia tidak melihat istrinya berada di kamar. Johan langsung curiga istrinya berada di kamar Fitri. Soalnya sebelumnya, Joh sudah mendapat kabar kalau istrinya itu menjalin affair dengan Fitri dari para tetangganya.

Alangkah kagetnya, ketika ia memergoki istrinya tengah bermesraan.  "Ia sudah lama dapat kabar istrinya selingkuh. Namun dia tidak percaya sebelum melihat buktinya. Tapi sekarang sudah jelas," cerita warga.  Suami Ina dan warga pun melaporkan kejadian itu ke Pak RT setempat. Selanjutnya suami membawa istrinya dan pria selingkuhanya itu ke Mapolsek Sagulung.

Keluarga sepakat menyelesaikan masalah ini secara hukum. "Kasus ini jangan dianggap sepele, kita akan selesaikan lewat jalur hukum," ujar agus. Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Ipda Afrizal membenarkan kejadian tersebut, kedua pasagan sudah diamankan. "Warga yang menyerahkan kepada kita," ujar Afrizal.

Lanjut Kanit, hingga pukul 14.30 WIB, Joh belum membuat laporan ke pihak polisi. "Korban (suami Ina, red) masih mikir-mikir, dicabut apa tidak kasus ini," beber Afrizal. 


...
1




There are 1 comments in this current article

  • Comments


  • Olivia Carina - on 12/1/17
    sedih banget jadi cowoknya ,,,
    izn share artikel menarik >> www.pemaincapsa.com/2016/1
    2/jelaspokercom-situs-agen-poker-online.html