Cute! Gigi Hadid Disulap jadi Boneka Barbie

Jumat, 17 Feb 2017 | 18.01 WIB

Cute! Gigi Hadid Disulap jadi Boneka Barbie

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Gigi Hadid disulap menjadi boneka Barbie oleh Tommy Hilfiger.

Ini karena model kelahiran California AS, 21 tahun ini dinilai telah melalui banyak pencapaian di industri mode beberapa tahun terakhir ini. Dari itulah, kekasih Zayn Malik ini dibuatkan tribuk sebagai boneka Barbie.

Perusahaan boneka Barbie, Mattel baru saja membuatkan teman fashionista untuk tokoh Barbie, yaitu Gigi Hadid. Gigi berwujud Barbie ini memakai t-shirt berlogo Tommy Hilfiger yang sekaligus menandai koleksi kapsul kedua Tommy X Gigi.

Foto tersebut diunggah di akun Instagram Barbie Style beberapa waktu lalu. Gigi dan Barbie memakai t-shirt Tommy Hilfiger juga celan denim dan sepatu yang senada. Untuk Gigi, penampilannya lebih sporty karena ia membawa tas kulit warna hitam.

Di foto lain, boneka Gigi mengganti t-shirt-nya dengan setelan crop top dan rok pensil yang juga koleksi terbaru Tommy Hilfiger. Ini bukan yang pertama kalinya Gigi dibuat sebagai boneka Barbie.

Beberapa waktu lalu muncul boneka Gigi dan adiknya, Bella Hadid saat di fashion show Victoria's Secret. Namun, kala itu bonekanya tak semirip yang saat ini. (Berbagai Sumber/Rie)